8 Oktober 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya
Badan Pusat Statistik (BPS) kembali menorehkan prestasi membanggakan di bidang pelayanan publik. BPS menerima penghargaan Pemantauan Kinerja dan Evaluasi Penyelenggara Pelayanan Publik (PEKPPP) Kategori Top 10 Lembaga dengan predikat Pelayanan Prima. Sekretaris Utama BPS, Imam Machdi menerima penghargaan yang diserahkan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) @kemenpanrb Abdullah Azwar Anas dalam acara Gebyar Pelayanan Prima Tahun 2024 yang dilaksanakan di Hotel Sheraton Grand Jakarta (8/10). Apresiasi disampaikan Menteri Anas kepada para penerima penghargaan. Adapun jumlah penerima penghargaan yang akan diberikan terdiri dari 10 Penerima Penghargaan Pembinaan Pelayanan Publik Ramah Kelompok Rentan, 21 Penerima Penghargaan Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik, dan 75 Penerima Penghargaan Pemantauan Keberlanjutan dan Replikasi Inovasi Pelayanan Publik. “Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para menteri, kepala lembaga, dan kepala daerah yang telah menunjukkan komitmen dan konsistensi nyata dalam mewujudkan pelayanan publik,” ungkapnya. Penghargaan ini menjadi penghargaan kelima yang diterima BPS secara berturut-turut, yaitu meraih predikat Pelayanan Prima. Hal tersebut menunjukkan konsistensi dan komitmen BPS dalam memberikan pelayanan publik yang prima. Prestasi ini juga menjadi bukti nyata dedikasi dan kerja keras seluruh jajaran BPS dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat secara berkelanjutan.
Badan Pusat Statistik
Badan Pusat Statistik(BPS - Statistics Indonesia)
Jl. Dr. Sutomo 6-8
Jakarta 10710 Indonesia
Telp (62-21) 3841195; 3842508; 3810291
Faks (62-21) 3857046
Mailbox : bpshq@bps.go.id
Tentang Kami