Raih ISO 9001:2005, Tingkatkan Pelayanan untuk Pengguna Data - Berita - Badan Pusat Statistik Indonesia
Badan Pusat StatistikBadan Pusat Statistik
Badan Pusat Statistik

Raih ISO 9001:2005, Tingkatkan Pelayanan untuk Pengguna Data

Raih ISO 9001:2005, Tingkatkan Pelayanan untuk Pengguna Data

30 Juni 2021 | Kegiatan Statistik Lainnya


Jakarta - BPS melalui Pelayanan Statistik Terpadu (PST) berhasil meraih sertifikat Sistem Manajemen Mutu (SMM) ISO 9001:2015. Sertifikasi yang dilaksanakan oleh PT MSA Certification ini diserahkan kepada Deputi Metodologi Informasi Statistik BPS, Imam Machdi, secara virtual (29/06).

ISO 9001:2015 merupakan standar internasional yang menetapkan berbagai persyaratan, pedoman, dan SOP untuk Sistem Manajemen Mutu. Imam berharap, PST BPS dapat memperbaiki sistem manajemen mutu secara terus menerus dan berkelanjutan.

BPS dinilai serius dalam menjaga mutu dan kualitas dari kegiatan assessment yang dilakukan. "Kami berharap dengan diraihnya sertifikasi ini dapat menjadi motivasi dan inspirasi bagi seluruh Insan BPS dengan mengedepankan profesional, integritas, dan amanah dalam pelayanan data," ujar Direktur Diseminasi Statistik, Pudji Ismartini.

#PelayananData
#GerakanCintaData
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik(BPS - Statistics Indonesia)

Jl. Dr. Sutomo 6-8

Jakarta 10710 Indonesia

Telp (62-21) 3841195; 3842508; 3810291

Faks (62-21) 3857046

Mailbox : bpshq@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik