Pada tahun 1443H/2022M, indeks kepuasan jemaah haji Indonesia (IKJHI) sebesar 90,45. - Badan Pusat Statistik Indonesia
Badan Pusat StatistikBadan Pusat Statistik
Badan Pusat Statistik

Pada tahun 1443H/2022M, indeks kepuasan jemaah haji Indonesia (IKJHI) sebesar 90,45.

Tanggal Rilis : 19 Desember 2022
Ukuran File : 2.26 MB

Abstraksi

  • Indeks pelayanan di Non-Armuzna lebih tinggi dari pelayanan di Armuzna.
  • Indeks tertinggi untuk layanan di Non-Armuzna adalah pelayanan transportasi bus antarkota (91,93). Sementara itu, pelayanan transportasi bus Armuzna (91,52) merupakan pelayanan dengan indeks tertinggi di Armuzna.
  • Indeks terendah untuk layanan di Non-Armuzna adalah pelayanan hotel (89,35). Sementara itu, pelayanan tenda (87,91) merupakan pelayanan dengan indeks terendah di Armuzna.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik(BPS - Statistics Indonesia)

Jl. Dr. Sutomo 6-8

Jakarta 10710 Indonesia

Telp (62-21) 3841195; 3842508; 3810291

Faks (62-21) 3857046

Mailbox : bpshq@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik