Indeks Kepuasan Jemaah Haji Indonesia (IKJHI) 1438 H/2017 M naik 1,02 poin dibandingkan tahun sebelumnya. - Badan Pusat Statistik Indonesia
Badan Pusat StatistikBadan Pusat Statistik
Badan Pusat Statistik

Indeks Kepuasan Jemaah Haji Indonesia (IKJHI) 1438 H/2017 M naik 1,02 poin dibandingkan tahun sebelumnya.

Tanggal Rilis : 1 November 2017
Ukuran File :  MB

Abstraksi

Secara keseluruhan Indeks Kepuasan Jemaah Haji Indonesia (IKJHI) di Arab Saudi pada tahun 1438 H/2017 M adalah sebesar 84,85 persen, tergolong “Memuaskan”.

Berdasarkan jenis pelayanan, indeks tertinggi dicapai pada jenis pelayanan Transportasi Bus Antar Kota (88,23 persen), sedangkan yang terendah pada jenis pelayanan Tenda di Arafah, Muzdalifah, dan Mina atau Armina (75,55 persen).

Kenaikan terjadi hampir di seluruh jenis pelayanan kecuali pelayanan di Armina yang meliputi: Bus, Tenda, dan Katering.

Indeks tertinggi hingga terendah berdasarkan Daerah Kerja (Daker) atau Satuan Operasi (Satop) berturut-turut adalah Daker Bandara 87,16 persen, Daker Mekkah 86,94 persen, Daker Madinah 85,79 persen, dan Satop Armina 81,20 persen.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik(BPS - Statistics Indonesia)

Jl. Dr. Sutomo 6-8

Jakarta 10710 Indonesia

Telp (62-21) 3841195; 3842508; 3810291

Faks (62-21) 3857046

Mailbox : bpshq@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik